Disebut Tak Rukun dengan Mertua, Ria Ricis Disuruh Belajar dari Aurel Hermansyah


Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin memanas dengan faktor ketidakakraban istri dengan orang tua suaminya menjadi sorotan utama. 

Ria Ricis pernah mengungkapkan dalam sebuah status bahwa salah satu penyebab konflik adalah perilaku suami yang diam-diam memberikan uang kepada ibunya tanpa sepengetahuan istri.

"Penyebab hancurnya rumah tangga. Sembunyi-sembunyi memberi uang ke orang tuanya. Suami selalu membela keluarganya dibanding istri, selalu dengar omongan keluarganya," demikian bunyi status Ria Ricis.

Isu ini semakin mencuat, dan Ria Ricis dihadapkan pada desakan untuk belajar dari perilaku positif sesama selebriti, seperti yang tampak pada Aurel Hermansyah. 

Aurel Hermansyah, meski sering berada dalam situasi tanpa kehadiran suami di acara penting, terlihat akrab dengan Geni Faruk, mertuanya.

Dalam beberapa vlog di kanal YouTube AH, Aurel Hermansyah terlihat hangat berinteraksi dengan Geni Faruk, bahkan dalam video terbaru yang menjadi sorotan. 

Keakraban ini terekam saat Geni Faruk berinteraksi dengan Ameena dan Baby Azura selain bersama Aurel.

Cuplikan keakraban Aurel Hermansyah dan Geni Faruk ini viral di TikTok dengan banyaknya tayangan, mencapai 1,6 juta.

@soundviral_id Masih wangi wanginya ni bayik umur segini ya ga sih . . #attahalilintar #amennahannanuratta #aureliehermansyah10 ♬ Tanpa Rasa Bersalah - Fabio Asher

"Ricis harus belajar dari Aurel. Banyak ipar, sayang sama mertua," komentar seorang netizen.

"Emang harus legowo kalau mau melembutkan hati mertua," kata netizen lain.

"Mamanur bisa akrab sama mertua karena ada peran Papata, kalau Ryan kan tahu sendiri," tutur netizen yang lainnya.

Baca Juga
Posting Komentar