Disebut Bantet oleh Ashanty, Aurel Hermansyah Auto Beri Tatapan Sinis


Ashanty terlihat sering berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam kunjungan terbarunya, Ashanty langsung menyambut adik kedua Aurel Hermansyah yang baru berusia 2 minggu.

Aurel Hermansyah mengajak Ashanty untuk menggendong adiknya, dan ibu dari Anang Hermansyah itu terkesima dengan jari-jari lentik sang bayi. 

Menurut Ashanty, anak-anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memiliki jari yang lentik saat masih bayi, mirip dengan Ameena, adik Aurel.

"Jarinya lentik banget, bulunya kayak Ameena ya. Cakep banget loh dia," ucap Ashanty, memuji bayi tersebut.

Namun, dalam percakapan itu, Ashanty tak melewatkan kesempatan untuk menggoda Aurel Hermansyah. 

Dengan nada gurau, Ashanty menyebut bahwa Aurel selalu memiliki jari baby yang lentik, sementara dirinya dianggap "bantet."

"Dia (Aurel Hermansyah) itu selalu punya baby jarinya lentik-lentik, gak bantet. Tapi, kamunya bantet," goda Ashanty sambil tertawa.

@arwangi_2207 Gendda mabuk cucu❤ #aurelhermansyahatta #attahalilintar_aurelhermansyah #ameenanuratta ♬ Blessing - Atta Halilintar & Aurelie Hermansyah

Aurel Hermansyah memberikan tatapan tajam ke arah Ashanty, seolah menanggapi gurauan tersebut. Cuplikan interaksi ini kemudian viral di TikTok, menarik perhatian lebih dari 1,5 juta penonton.

"Gendda terpesona sama jarinya adik Humaira," tulis akun TikTok @arwangi_2207.

Reaksi netizen pun bermacam-macam, sebagian fokus pada ekspresi Aurel Hermansyah yang tampak lucu.

"Kuulang-ulang hanya pengin lihat ekspresi dia dibilang bantet sambil nengok bunda," komentar seorang netizen.

"Lirikan mata Aurel," kata netizen lain.

"Aurel be like: bunda mau tak smackdown ya," tutur netizen yang lain. Interaksi antara Ashanty dan Aurel Hermansyah selalu menjadi sorotan netizen dengan kehangatan dan keceriaan yang mereka bagikan."

Baca Juga
Posting Komentar