Disandingkan Dian Sastro Sampai Luna Maya, Fuji Disebut Punya Bakat Terpendam


Fuji, adik dari Fadly Faisal, terus menjadi sorotan publik dengan berbagai bakat dan kepiawaian yang dimilikinya, terutama dalam dunia hiburan. 

Meskipun debut aktingnya tahun lalu tidak mendapat apresiasi yang baik, namun bakat lainnya mendapatkan pengakuan dan pujian dari publik, terutama terkait kemampuannya berpose di depan kamera.

Bakat Fuji dalam berpose mendapatkan apresiasi luar biasa, baik dalam konteks pekerjaan maupun momen liburan yang diabadikan dalam berbagai potret di akun Instagramnya. 

Meskipun ia belum lama terjun ke dunia hiburan, namun kemampuannya berpose dianggap mengesankan oleh banyak orang.

Suatu behind-the-scenes dari sesi pemotretan Fuji untuk sebuah produk kecantikan menjadi viral di TikTok. Video yang diunggah oleh akun @fujilovee10 menampilkan Fuji tengah berpose untuk pemotretan tersebut.

Dalam video tersebut, Fuji mengenakan dress cantik berwarna oranye yang memberikan kesan anggun dan feminin. 

Tata rambutnya yang dikucir sederhana dengan poni yang tepat menambah kesempurnaan penampilannya. Namun, yang mencuri perhatian adalah keahlian Fuji dalam berpose.

Fuji dengan percaya diri memamerkan berbagai pose, mulai dari yang keren hingga menggemaskan, seperti mencium produk kecantikan yang dipromosikannya. 

Keterampilan pose yang menawan ini mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Netizen bahkan menyandingkan keahlian Fuji dengan tokoh-tokoh ternama seperti Dian Sastro dan Luna Maya. 

Mereka memuji wajah unik dan fotogenik Fuji, serta kemampuannya untuk tetap cantik dan natural dalam berbagai angle dan gaya pose.

@fujilovee10 Masya allah cantik bangetttttt😍❤️❤️ #fuji #fujian #fujiantiutami #nuface #fyp ♬ suara asli - Fu.ji.an.ti🦋

"Di luar sana banyak yang cantik seperti Dian Sastro, Luna Maya, dll. Ini anak memiliki wajah yang unik, fotogenik, nilai plus untuk Fuji," komentar seorang netizen. 

Pujian lainnya juga mengalir, menyebut Fuji sebagai sosok yang kerennya luar biasa, cantik dengan rambut panjangnya, dan memiliki kecantikan yang natural dalam berbagai pose.

"Wow, kerennya Uti," sambut netizen yang lainnya.

"Masya Allah cantik Fuji, udah iklan ke berapa ini Uti? Sukses ya," tulis netizen lain.

"Rambut panjang pol cantik banget," kata seorang netizen.

"Beneran dia fotogenik lho. Mau angle darimana aja mau gaya apa aja tetap cantik natural," komentar netizen.
Baca Juga
Posting Komentar