Cantik dan Elegan, Fuji Pamer Momen Makan Bareng Prabowo Subianto

Fuji menjadi sorotan saat hadir dalam acara makan siang bersama Menteri Pertahanan dan calon presiden Prabowo Subianto bersama sejumlah influencer. 

Fuji terlihat mengenakan blouse putih dan celana panjang abu-abu, mencuri perhatian dengan penampilannya.

Saat tiba di lokasi makan siang, Fuji mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah mengundangnya bersama rekan-rekan influencer. 

"Terimakasih sudah diundang makan siang di sini, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya dan teman-teman bisa diundang makan siang di sini," ujar Fuji kepada Prabowo Subianto.

Fuji juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang turut mengundangnya untuk makan siang bersama Prabowo Subianto. 

"Terima kasih bapak sudah diundang ke sini. Terima kasih juga A Raffi dan Kak Gigi yang sudah mengundang juga," tambah Fuji dengan senyuman.

Dalam momen tersebut, Fuji bahkan berfoto bersama Prabowo Subianto, yang diunggah oleh ibunya, Dewi Zuhriati, di Instagram. 

Dewi Zuhriati menyampaikan rasa bangganya pada Fuji yang diundang sebagai salah satu influencer untuk makan bersama Prabowo Subianto.

@kupunyamila_asnawifuji canciikk amaay siihh❤❤❤❤ #fujiantiutamiputri #fujiantiutamiputri❤️❤️ ♬ suara asli - Ellsafkey

Sebelumnya, Fuji sering kali mendapat kritik dan hujatan terkait bakat dan prestasinya, serta perbandingan dengan Aaliyah Massaid. 

Namun, Fuji tetap tenang dan tidak merespons hujatan tersebut. Kehadirannya dalam acara bersama Prabowo Subianto mendapat pujian dari netizen, yang menilai bahwa Fuji berhasil membuktikan prestasinya dan menempatkan diri dengan baik.

"Emang bagus banget rezeki anak ini, mau dibilang punya bakat atau nggak punya bakat tapi dari pencapaian itu udah menunjukkan banget kualitas dirinya," ujar seorang netizen.

"Hayoo siapa yang kemarin bilang bocah ini boncel. Masa boncel secantik ini, kelasnya itu lho Uti sama orang-orang ternama ya nggak sih," tambah netizen lain.

"Wihh Uti, aku ikut bangga lihat kamu Uti," kata netizen lainnya.

Baca Juga
Posting Komentar