Bukan Thariq Halilintar, Ini Pria Beruntung yang Curi Perhatian Fuji dan Aaliyah Massaid


Fuji dan Aaliyah Massaid, dua nama yang kerap menjadi sorotan publik sejak keduanya terlibat dalam hubungan dengan Thariq Halilintar. 

Fuji, sebagai mantan kekasih Thariq, dan Aaliyah, disebut-sebut sebagai kekasih Thariq saat ini, sering kali menjadi perbincangan di media sosial.

Namun, di balik perbandingan dan perhatian publik terhadap keduanya, rupanya ada kesamaan yang belum banyak diketahui oleh netizen. 

Fuji dan Aaliyah Massaid sama-sama memiliki kedekatan dengan seorang artis pria bernama Harris Vriza.

Kedekatan Fuji dan Aaliyah dengan Harris terlihat melalui unggahan dalam story Instagram keduanya. Keduanya memberikan ucapan selamat kepada Harris yang saat ini berusia 29 tahun.

Aaliyah menyampaikan ucapan selamat sambil membagikan potret bersama Harris. 


"Walaupun suka usil, tapi jujur baik banget si gwenchana ini, all the best Ris," ujar Aaliyah.

Tidak mau ketinggalan, Fuji juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Harris, pemeran Dafri dalam sinetron "Tajwid Cinta". "Happy Birthday, all the best," kata Fuji.


Harris Vriza, lahir pada 25 November 1993 di Banda Aceh, merupakan seorang aktor, model, dan penyanyi Indonesia. 

Nama Harris semakin dikenal berkat perannya sebagai Doni dalam serial "Anak Jalanan" dan perannya dalam sinetron "Tajwid Cinta" bersama Cut Syifa.

Meski bersahabat dengan Fuji dan Aaliyah, Harris sudah memiliki kekasih, yaitu Haviza Devi Anjani. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Harris bahkan menyatakan kesiapannya untuk menikah dengan Haviza.

"Kalau kesiapan dari diri sendiri aku juga, insya Allah kalau dibilang sudah siap, siap sih," ujar Harris.

Meski sudah siap, Harris menekankan pentingnya kesiapan dari kedua belah pihak dalam sebuah pernikahan. Harris menyatakan bahwa hubungannya dengan Haviza tidak dianggap remeh.

"Walaupun bukan hanya dari aku sendiri, kita harus dua-duanya siap. Nikah itu nggak semudah membalikkan telapak tangan," tutur Harris.

Ketika ditanya mengenai target pernikahan, Harris menyatakan bahwa mereka fleksibel, namun berharap untuk mendapatkan doa yang terbaik dari orang-orang di sekitarnya.

"Sekarang kita fleksibel saja, doain saja yang terbaik," ujar Harris.

Meski Harris sempat menjadi perbincangan karena foto mesra dengan Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan, namun Harris kembali fokus pada hubungannya dengan Haviza Devi Anjani dan berharap mendapatkan doa terbaik untuk masa depannya.

Baca Juga
Posting Komentar