Bukan Karena Telat, Ibunda Fuji Beberkan Alasan Anaknya Belum Bayar Gaji Eks Karyawan


Kabar kurang menyenangkan terkait pembayaran gaji mantan karyawan Fuji kembali mencuat ke permukaan. 

Dewi Zuhriati, Ibunda Fuji, buka suara untuk membongkar fakta di balik konflik tersebut dalam sebuah wawancara.

Menurut Dewi Zuhriati, putrinya tidak telat membayarkan gaji kepada mantan karyawannya. 

Ada sebuah kesalahpahaman yang terjadi antara Fuji dan mantan karyawannya, yang kini menjadi bahan perdebatan di media sosial.

Dalam keterangan dari Oma Gala, Dewi Zuhriati menyatakan bahwa ada kurangnya komunikasi yang menyebabkan persepsi yang berbeda antara Fuji dan mantan karyawannya. 

Tidak hanya itu, ada perbedaan tanggal gajian dengan tanggal berhentinya sang karyawan.

Fuji sendiri mengklaim bahwa saat itu mantan karyawan sedang dalam masa percobaan, dan gaji biasanya dibayarkan pada tanggal 1 setiap bulannya. 

Namun, tanggal 26 merupakan akhir kontrak mantan karyawan tersebut, dan Fuji tidak mengetahui dengan pasti bahwa karyawan tersebut sudah memutuskan untuk resign.

Dewi Zuhriati menjelaskan bahwa Fuji terkejut saat mengetahui bahwa mantan karyawannya sudah mengundurkan diri pada malam sebelumnya. 

Ada perbedaan pemahaman antara Fuji dan mantan karyawan mengenai status pekerjaan, dan Fuji beranggapan bahwa karyawan tersebut hanya cuti sejenak.

Meskipun ada perbedaan pemahaman dan kesalahpahaman, Dewi Zuhriati menekankan bahwa pembayaran gaji bukan karena keterlambatan, melainkan lebih kepada ketidaksepakatan dalam komunikasi antara Fuji dan mantan karyawannya.

"Sebenarnya enggak telat. Jadi dia kan masih masa percobaan, habis itu gajiannya tanggal 1. Tanggal 26 itu selesai (kerja) di kontrak, tapi gajiannya tanggal 1," jelas Dewi Zuhriati. 

Penjelasan ini mencoba mengurai kontroversi seputar tudingan pembayaran gaji dan komunikasi yang kurang baik antara Fuji dan mantan karyawannya.

Baca Juga
Posting Komentar