Bikin Gaduh, Fans Fuji Diusir dari Live Aaliyah Massaid

Fuji, atau Fujianti Utami, kembali menjadi sorotan publik terkait isu hubungan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 

Setelah dikabarkan dekat dengan Aaliyah, warganet banyak yang membandingkan Aaliyah Massaid dengan Fuji, yang sebelumnya merupakan kekasih Thariq Halilintar.

Beberapa penggemar Thofu (Thariq Halilintar dan Fuji) masih berharap agar Fuji dan Thariq Halilintar bisa kembali bersama setelah putus pada awal 2023. 

Meski Fuji telah menegaskan bahwa kemungkinan kembali bersama Thariq Halilintar kecil, beberapa penggemar masih mempertahankan harapan tersebut.

Baru-baru ini, dalam siaran langsung di Instagram Aaliyah Massaid bersama teman-temannya, seperti Dery dan Ayung, kolom komentar dipenuhi oleh komentar para penggemar Thofu. 

Video yang diposting di TikTok menunjukkan bahwa Dery mengusir penggemar yang memberikan komentar yang dianggap mengganggu.

Dalam rekaman tersebut, Dery menyatakan, "Lu yang pada komen-komen ribet, fans Aal Thariq, Thariq Fuji, siapa lagi segala macem, keluar, repot jangan ganggu, hidup gue lagi damai. Keluar."

Reaksi Aaliyah Massaid saat nama Fuji disebutkan juga menjadi sorotan. Alis Aaliyah langsung mengkerut, yang menciptakan situasi yang sedikit canggung. 

@althar2908 Kasi paham kak derr🤣🤣 #thariqhalilintar #aaliyahmassaid #fyp #alyathariq #fypã‚· #thoriqaliyah #CapCut ♬ suara asli - Tho®️🅰️al ♾

Beberapa komentar netizen menyoroti ekspresi Aaliyah Massaid ketika nama Fuji disebutkan.

"Pas Dery bilang jangan sebut Thariq Fuji, alis Aal langsung mengkerut. Dipikir Aal siapa dia."

"Aal kenapa mukanya mengkerut pas nama Fuji disebut."

"Pas nyebut Thariq Fuji, muka Aal langsung kerut hahaha."

"Tapi denger ya, bukan cuma fans Fuji yang disuruh keluar, fans Aal sama Thariq juga."

Baca Juga
Posting Komentar