Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Jelaskan Pembagian Warisan untuk Rafathar dan Rayyanza


Gedung baru RANS Entertainment di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, menjadi saksi perayaan ulang tahun kedua Rayyanza, anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Pesta megah tersebut digelar pada Minggu (26/11/2023) dan dihadiri oleh kerabat dan teman-teman terdekat keluarga Ahmad-Slavina.

Raffi Ahmad secara resmi membocorkan bahwa gedung baru ini akan dijadikan kantor karyawan RANS Entertainment yang baru. 

Dengan bangunan ini, para pegawai RANS akan memiliki ruang kerja yang lebih representatif dan modern.

Banyak yang bertanya-tanya apakah gedung ini merupakan bagian dari harta kekayaan Raffi Ahmad yang akan diwariskan kepada Rafathar dan Rayyanza. 

Namun, Raffi Ahmad menanggapi hal ini dengan bijaksana.

"Kan belum tentu juga Rafathar sama Rayyanza mau nerusin bisnis. Tapi, tanah, rumah, sudah gue sekat-sekatin," jelas Raffi Ahmad, menegaskan bahwa dia telah menyediakan aset berupa tanah dan bangunan untuk kedua anaknya.

Meskipun begitu, presenter berusia 36 tahun itu menekankan bahwa dia tidak akan memaksa Rafathar dan Rayyanza untuk mengikuti jejak kariernya. 

Meskipun RANS Entertainment telah berkembang menjadi bisnis yang sukses dengan berbagai bidang usaha, Raffi Ahmad mengakui bahwa keputusan untuk meneruskan bisnis tersebut sepenuhnya tergantung pada keputusan anak-anaknya kelak.

"Tapi kan gue tidak memaksakan anak gue buat menjadi seperti gue," tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membangun bisnis melalui channel YouTube RANS Entertainment sejak 2014. 

Bisnis ini berkembang pesat dan kini mencakup berbagai bidang, menjadikan pasangan ini dikenal sebagai pasangan Sultan di dunia hiburan.

Baca Juga
Posting Komentar