Beda dari Doddy Sudrajat, Mayang Ikhlas Tas Warisan Vanessa Angel Dibawa Fuji: Aku Bisa Beli Sendiri


Mayang, adik almarhumah Vanessa Angel, menyatakan bahwa dia ikhlas jika tas warisan sang kakak dibawa oleh keluarga Haji Faisal, dan dia enggan terlibat dalam masalah perselisihan antara sang ayah, Doddy Sudrajat, dan Fuji mengenai pembagian tas tersebut.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, bersikeras untuk membagi tas warisan Vanessa Angel dengan Fuji, sementara Mayang menyatakan bahwa dia tidak ingin campur tangan dalam masalah tersebut. 

Meskipun sang ayah ingin tas itu dibagi agar Fuji dapat menggunakannya, Mayang menyatakan bahwa dia bisa membeli tas sendiri tanpa mengharapkan warisan dari kakaknya.

"Singkat aja aku no coment. Ya karena aku nggak mau terlalu ke sana karena aku juga bisa beli tas sendiri. Alhamdulillah gitu," ungkap Mayang dikutip dari Instagram @lambe_danu.

Meski netizen memberikan berbagai tanggapan dan pendapat mengenai siapa yang lebih berhak atas tas warisan tersebut, Mayang menegaskan bahwa dia telah ikhlas dengan keputusan tersebut dan memilih untuk fokus pada kariernya.

"Balik lagi itu aku nggak mau mengomentari terlalu jauh, aku no coment. Udah ikhlasin aja, aku fokus ke depan ke karier aku yang lalu biarlah berlalu," tegasnya.

Sebelumnya, Haji Faisal, ayah Fuji, menyatakan kesiapannya untuk memberikan barang-barang milik Vanessa Angel kepada Doddy Sudrajat jika dia menginginkannya. 

Barang-barang tersebut masih tersimpan rapi di dalam kotak dan disimpan sebagai kenang-kenangan untuk Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. 

Haji Faisal juga menyatakan bahwa keluarganya tidak menggunakan barang-barang tersebut dan tidak keberatan memberikannya kepada Doddy Sudrajat jika dia bertanggung jawab.

Baca Juga
Posting Komentar