BCL Sambangi Makam Ashraf Sinclair, Disebut Minta Restu Nikah dengan Tiko Wardhana


Bunga Citra Lestari (BCL) tengah menjadi sorotan publik karena kabar pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 di Bali. 

Meski begitu, status BCL yang masih memakai nama belakang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, memicu sejumlah gosip.

Sejak awal tahun 2023, BCL terlihat rajin menyambangi makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills Memorial Park. 

Pada 8 November lalu, BCL bahkan merayakan anniversary pernikahan mereka di sana. 

Berikut adalah sejumlah potret BCL menyambangi makam Ashraf Sinclair jelang hari pernikahannya:

1. BCL memulai tahun 2023 dengan mengunjungi makam Ashraf bersama putra mereka, Noah. Kedatangan ini bertepatan dengan tiga tahun kepergian Ashraf Sinclair. BCL ingin menunjukkan bahwa Noah kini sudah tumbuh besar.

2. Pada kunjungan tersebut, BCL mengutip tulisan tentang duka yang akan terus berlangsung. Meski meyakini bahwa dia bisa sembuh dari kehilangan, BCL menyatakan bahwa hidupnya tidak akan pernah sama lagi.

3. BCL tak hanya datang pada hari peringatan kematian Ashraf. Saat Hari Raya Idulfitri dan Idul Adha, BCL juga bersama keluarga mengunjungi makam Ashraf untuk berdoa.

4. Menyambut ulang tahun Ashraf Sinclair pada 18 September 2023, BCL dan Noah merayakannya di makam sang suami. Kedua orangtua Ashraf dari Malaysia juga turut hadir untuk merayakan ulang tahun mendiang putra mereka.

5. Pada 8 November 2023, BCL kembali ke makam Ashraf Sinclair untuk merayakan anniversary pernikahan. Namun, publik menduga bahwa BCL mungkin juga meminta izin dan restu dari Ashraf menjelang pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

Sederet momen ini menciptakan kisah yang menyentuh dan memperlihatkan bahwa BCL masih mempertahankan kenangan dan hubungan spiritual dengan mendiang Ashraf Sinclair. 

Meski menerima kabar pernikahan barunya, BCL terus menghormati dan merayakan momen-momen spesial bersama sang suami yang telah tiada. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga
Posting Komentar