BCL Bakal Nikah Lagi, Netizen Minta Hapus Nama Sinclair di Instagram


Kabar tentang rencana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Pradipta Aryawardhana atau Tiko Wardhana setelah tiga tahun kepergian Ashraf Sinclair menggemparkan publik. 

Kabar tersebut mengejutkan banyak orang karena BCL sebelumnya menganggap mendiang Ashraf Sinclair sebagai cinta sejatinya, bahkan menyewa lahan di sebelah makam almarhum suaminya.

BCL juga beberapa kali mengungkapkan betapa besar rasa cinta dan penghargaannya terhadap Ashraf Sinclair. Pasca-kematian suaminya, BCL masih menggunakan nama Sinclair pada akun Instagramnya hingga sekarang.

Munculnya kabar pernikahan dengan Tiko Wardhana membuat warganet kembali bertanya-tanya mengenai keinginan BCL untuk dimakamkan di samping kuburan Ashraf Sinclair nantinya.

Banyak netizen yang mengungkapkan rasa kecewa mereka dan meminta BCL untuk menghapus nama Sinclair dari akun Instagramnya.

"Apakah akan ganti username jadi bclaryawardhana?" komentar @devteria**.

"Hapus tuh nama Sinclair, malu-maluin," kata @grace***.

"Berarti namanya udah nggak bclsinclair lagi ya nanti? Apa tetap?" ungkap @faant**.

"Ke sini cuma mau nanya apa kabar liang lahat yang sudah dijanjikan untukmu berdampingan dengan alm suamimu?" tanya @nonna***.

"Mau nikah tapi masih pakai embel-embel alm suami di belakang, padahal udah pesan kuburan samping kuburan suami," komentar @marthin**.

Sebelumnya, informasi pernikahan BCL dengan Tiko Wardhana diungkap oleh Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Ia menyampaikan bahwa BCL dan Tiko Wardhana meminta rekomendasi untuk menikah di KUA Mengwi, Bali, dengan acara resepsi dijadwalkan berlangsung di sebuah hotel di Bali pada 2 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga
Posting Komentar