Baim Wong Bongkar Status Arya Saloka, 'Dia Lagi Jomblo'


Isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne akhirnya mendapat kejelasan dalam penampilan Arya Saloka dalam acara "Bus Jutawan" di RCTI. 

Pemeran tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini mendapat sindiran dan godaan dari Asri Welas terkait statusnya.

Dalam acara tersebut, Arya Saloka menjelaskan salah satu peserta "Bus Jutawan," dan Asri Welas mencoba menggoda dengan komentar humoris. 

"Pak Rahmat ini jualan tahu, ada tahu kopong, tahu crispy, ada tahu pedas," ujar Arya Saloka sambil memperkenalkan peserta.

Asri Welas menyambut dengan menggoda Arya Saloka, "Eh, kalau aku tahu kamu."

Arya Saloka tertawa dan Baim Wong menyahut dengan santai, menyebut bahwa status Arya Saloka sudah sendiri. Asri Welas yang terkejut, mendoakan agar status Arya Saloka segera jelas.

"Oh, dia lagi jomblo nggak papa," ujar Baim Wong.

"Oh, gitu emang dia ngejelasin? Semoga segera jelas ya?" kata Asri Welas sambil tertawa.

Sebelumnya, Baim Wong pernah menyebut bahwa dia dan Arya Saloka adalah bersaudara. 

Pertanyaan Baim Wong mengenai status Arya Saloka sebelumnya menimbulkan spekulasi bahwa Arya Saloka mungkin sudah bercerai.

Warganet, yang mengikuti acara tersebut, berharap agar Arya Saloka segera mempublikasikan status jomblo ini secara resmi untuk menghindari kesalahpahaman.

"Alhamdulillah mas Arya Saloka udah duda," ujar seorang warganet.

"Baim spill udah lepas dari yang lama good bye. Tunggu dispill next new partner oke everybody. Semoga segera ada good news dipublish dengan yang baru," tambah warganet lain.

Sebelumnya, Putri Anne berusaha menunjukkan bahwa rumah tangganya dengan Arya Saloka baik-baik saja dan membantah adanya perceraian. 

Meski begitu, status jomblo Arya Saloka kini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Baca Juga
Posting Komentar