Azizah Salsha Ngonten Bareng Pratama Arhan Cuma Pakai Sport Bra, Netizen : Inget Aurat!


Azizah Salsha baru-baru ini mengguncang media sosial dengan mengunggah konten bersama suaminya, Pratama Arhan. 

Penampilan Azizah dalam konten tersebut menarik perhatian karena hanya mengenakan sport bra.

Dalam video yang dibagikan, pasangan yang mengikat janji suci pada Agustus 2023 ini merekam parodi kocak dengan sentuhan efek hitam putih. 

Pratama Arhan dan Azizah Salsha secara bergantian melakukan gerakan memukul perut satu sama lain, sembari asyik bergoyang dan tertawa.

Azizah Salsha, yang sebelumnya jarang membagikan momen kebersamaannya dengan Pratama Arhan, kali ini terlihat semakin terbuka dalam menunjukkan kemesraan dengan suaminya. 

Meskipun banyak yang merasa lega melihat kedekatan keduanya, tak sedikit pula yang salah fokus pada pakaian yang dikenakan oleh anak sulung anggota DPR, Andre Rosiade.

Sementara Pratama Arhan mengenakan jaket, Azizah Salsha memilih tampil terbuka dengan mengenakan sport bra yang dipadukan dengan celana longgar, memperlihatkan dengan jelas perutnya.

Reaksi dari warganet pun bervariasi. Sebagian menyayangkan bahwa Azizah Salsha terkesan mudah mengumbar auratnya, mengingat latar belakang keluarganya yang berlandaskan nilai-nilai Islam.

"Mana tuh yang bilang Zize pas udah nikah pakaiannya makin tertutup?" tulis akun @littlemishan.

"Ya Allah, aku sayang Zize. Dia wanita baik, bukakan lah hatinya agar dia mau memperbaiki cara pakaiannya," imbuh akun @deenika05.

Ada pula yang menyoroti Pratama Arhan, menilai bahwa sebagai suami, dia seharusnya bisa menjaga aurat istrinya.

"Arhan, ingetin auratnya. Sebagai suami harus tegas," cletuk akun @ohanaa34.

Di sisi lain, sebagian warganet berpendapat bahwa Azizah Salsha tak perlu terlalu memperhatikan auratnya karena berada di dalam rumah bersama suaminya.

@.ndahliap Hwaaaa bucyinnnnn 😭😭😭 #azizaharhan #azizah #arhanazizah #arhanpratama🔥🔥 #arhannikah #azizahsalshaa_ #azizaharhannikah #arhanbucinpratama #azizahbucin #azizahexclusive ♬ GA TAU NAMA DJ NYA X DIGELENG ASIK - fkky ft 𝙂𝙂

Sejak menikah, Azizah Salsha dan Pratama Arhan menetap di Jepang, mengingat Pratama Arhan kini membela klub Liga 2, Tokyo Verdy. 

Meski hanya berdua, mereka sesekali dikunjungi oleh keluarga dan kerabat dekat.

Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan sebelumnya menuai beragam komentar karena usia mereka yang masih muda, serta fakta bahwa keduanya baru saling mengenal sebelum memutuskan untuk menikah. 

Azizah Salsha sebelumnya menjalin hubungan beda agama dengan Philo Paz, anak Jennifer Jill, sementara Pratama Arhan baru saja putus dari Marshella Aprilia sebelum akhirnya memutuskan menikahi Azizah Salsha.

Baca Juga
Posting Komentar