Awalnya Tersenyum Lebar, Raut Muka Irish Bella Seketika Berubah Usai Jalani Sidang Cerai


Pada Kamis (23/11/2023), Irish Bella tampak hadir dengan semangat dalam sidang perdana perceraian dengan Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok. 

Dengan mengenakan busana serba putih, ibu dua anak ini tiba di ruang sidang sekitar pukul 10.00 WIB, menyebarkan senyum di wajahnya.

Namun, sidang yang dijadwalkan untuk pemanggilan prinsipal kembali mengalami penundaan karena Ammar Zoni sebagai tergugat kembali tidak hadir.

Irish Bella keluar dari ruang sidang dengan ekspresi yang berbeda dari awal kedatangannya. Terlihat menunduk, ia dijaga ketat oleh dua lelaki yang berada di sisinya.

 Meski ditanyai oleh awak media, Irish Bella memilih untuk tidak memberikan komentar apapun dan segera masuk ke dalam mobil.

Pengacara Irish Bella, Nurul Amalia, memberikan keterangan terkait sidang ini. "Agendanya hanya pemanggilan sidang. Ammar tidak datang," ungkap Nurul Amalia. 

Ia juga membantah adanya agenda mediasi yang sempat diucapkan hakim ketua pekan sebelumnya. "Ini masih pemanggilan, belum mediasi," tambahnya.


Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kehadiran Ammar Zoni dalam persidangan, termasuk apakah ada perwakilan dari pihak sang aktor yang hadir.

Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni pertama kali terungkap saat Irish Bella mengajukan gugatan cerai pada 6 November 2023 di Pengadilan Agama Depok. 

Meskipun alasan perceraian tidak diungkapkan, Hakim Ketua Pengadilan Agama Depok menyampaikan bahwa Ibel, panggilan akrab Irish Bella, yang lebih dulu mengajukan gugatan cerai.

Beberapa bulan sebelumnya, isu perceraian ini mulai muncul, dan dugaan pemicunya adalah keterlibatan Ammar Zoni dengan narkoba. 

Aktor ini ditangkap untuk kedua kalinya dalam kasus narkoba dan setelah bebas dari penjara, ia dan Irish Bella memutuskan untuk pisah rumah. Meski demikian, keduanya tetap tampil bersama, tampaknya menampik isu perceraian saat itu.

Baca Juga
Posting Komentar