Asnawi Diduga Sering Temui Fuji, Tapi Masih Malu-malu Kucing


Fuji, atau Fujianti Utami Putri, kembali menjadi sorotan publik setelah terpergok berkumpul dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. 

Dalam pertemuan kali ini, keduanya terlihat bermain kucing-kucingan, tidak seperti sebelumnya yang terang-terangan saat bertemu bersama teman-teman mereka.

Sebuah video yang dibagikan melalui akun TikTok @nawiji14 menunjukkan momen Fuji memberi pesan kepada temannya, Alexander Chris, untuk membelikan jajanan makaroni. 

@liihyaaa_ apaka mereka ketmu gara² cilor🤭yang sebelah gimana sudah menerima fakta ka🤣#fujian #asnawi_bhr #asnawifuji ♬ suara asli - Lisa mangkufuji🖤💛

Meskipun awalnya tidak yakin bisa bertemu dengan Alexander, malamnya Fuji memamerkan melalui Story Instagram bahwa makaroni pedas pesanannya sudah berhasil dia dapatkan.

Yang menjadi sorotan adalah bagian pintu di belakang tempat Fuji berfoto, yang mirip dengan latar belakang pintu tempat Asnawi Mangkualam duduk pada malam yang sama. 

Pada saat itu, Asnawi sedang bertemu dengan temannya, Collin Java.

Kesamaan latar belakang pintu tersebut membuat publik berspekulasi bahwa Asnawi dan Fuji sedang bertemu dan berkumpul bersama teman-teman mereka. 

Video ini langsung memicu kehebohan di kalangan warganet.

@nawiji14 Tempatnya bagus yah, Terpantau malam ini Blue Jeans couple ☺☺ #fuji #fujian #fujiantiutami #Asnawi #asnawimangkualam #FUAS ♬ suara asli - Liox Sound

"Fuji dan Asnawi lagi ngumpul nih, woooh!" komentar akun @uii***.

"Ciee, sekarang sering main bareng sama kapten," ujar akun @bil***.

"Dan sekarang mereka lagi dinner," kata akun @sas***.

"Wah, benar-benar sebelahan duduknya," imbuh akun @eva***.

Sejak berpisah dari Thariq Halilintar pada awal tahun ini, Fuji sering dikait-kaitkan dengan berbagai selebriti pria. 

Namun, beberapa bulan belakangan, kabar dekatnya dengan Asnawi Mangkualam semakin kuat, terutama setelah keduanya terlihat hang out berdua. 

Meski begitu, Fuji masih bersikeras menyangkal bahwa Asnawi adalah pacarnya dan terus mengaku sebagai seorang jomblo.

Baca Juga
Posting Komentar