Asisten Ulang Tahun, Perlakuan Fuji Langsung Disindir Mantan Karyawan

Asisten Ulang Tahun, Perlakuan Fuji Langsung Disindir Mantan Karyawan

Fuji, yang dikenal sebagai Fujianti Utami, kembali menjadi sorotan publik setelah berbagi momen meriahkan ulang tahun asisten pribadinya, Lucia, dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya pada Senin (20/11/2023).

Selebgram dan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini menyajikan kejutan ulang tahun yang begitu meriah untuk sang asisten. Bukan hanya kue ulang tahun, Fuji juga menyiapkan buket uang dengan lembaran uang Rp 50 ribuan sebagai hadiah spesial.

Dalam video yang dibagikan, Fuji terlihat berpura-pura marah kepada asistennya, Lucia, dengan berteriak komplain karena ada barang yang hilang. Ternyata, hal tersebut hanya settingan dan bagian dari kejutan ulang tahun yang disiapkan oleh Fuji. Lucia turun tangga dengan tergesa-gesa, namun di tengah jalan, kejutan tersebut terkuak, dan Fuji tidak marah.

Fuji beserta karyawan lainnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan mengajak Lucia untuk meniup lilin di atas kue ulang tahun. Mereka juga berfoto bersama sambil memamerkan kado dan buket bunga.

"Selamat ulang tahun Lusii, rajin-rajin yah. Kontrak kerja masih sisa 15 tahun lagi, semangat," tulis Fuji sebagai caption pada unggahan tersebut.

Namun, dalam waktu yang bersamaan, mantan karyawan Fuji yang bernama Abdul menyisipkan postingan dengan nada sindiran terhadap Fuji. Ia mengunggah kata-kata bijak tentang menjaga harga diri dengan menjauhi orang-orang yang berlaku semena-mena.


"Menjauhi orang-orang yang semena-mena terhadapmu adalah bagian dari rasa hormatmu pada dirimu sendiri," bunyi kata-kata dalam postingan Abdul.

Meskipun begitu, sebagian netizen membela Fuji dan menyebut bahwa mantan karyawan tersebut mengungkit-ungkit masalah tanpa alasan yang jelas.

"Yang begini dibilang seenaknya sama karyawan haha, mungkin karyawannya yang gak tahu diri ya kan," komentar seorang netizen.

"Pantesan Fuji rezekinya ngalir terus, ga pelit sama karyawan yang penting kerjanya bener," ujar netizen lainnya.

Beberapa juga berharap agar perlakuan Fuji pada asisten pribadinya tidak hanya sebagai konten semata.

"Semoga bukan suatu pencitraan yaa setelah kemarin viral soal perilaku terhadap karyawan gimana," tambah netizen lain.

Baca Juga
Posting Komentar