Ashanty Dirukiah Ustaz, Tubuhnya Ada Jin dan Muncul Sosok Ini


Sebuah pengobatan spiritual yang dijalani oleh Ashanty untuk mengatasi gangguan sulit tidur mengungkap fakta mengejutkan. 

Seorang ustaz yang melakukan rukiah mengatakan bahwa dalam tubuh Ashanty memang terdapat jin, yang terungkap dari reaksi istri Anang Hermansyah itu selama proses pengobatan.

"Ini bukti nih, kalau dia ada (jin) makanya orang kadang kalau diganggu tuh kayak sesak, enggak bisa napas," ungkap sang ustaz dalam vlog The Hermansyah A6 pada Kamis (30/11/2023).

Proses rukiah membuat Ashanty menangis, tertawa, sesak napas, hingga batuk-batuk. Sang ustaz menjelaskan bahwa itu adalah reaksi terhadap doa yang diucapkannya.

Setelah selesai, Ashanty mengaku merasa lebih lega, namun juga merasakan keanehan di dalam dirinya. 

"Rasanya kok aneh ya? Kayak mau ngekek terus nangis, gitu. Enggak, kan aku enggak percaya gini-gini ya, terus maksudnya enggak pernah percaya. Udah, (cuma) salat, apa gitu kan? Tiba-tiba pengin nangis, tiba-tiba pengin ketawa," ujar Ashanty.

Ashanty juga merasakan kesemutan yang menjalar dari lengan hingga kepalanya selama proses rukiah. Sang ustaz menyatakan bahwa itu adalah reaksi normal.

Selama proses rukiah, Ashanty menceritakan bahwa ia terbayang-bayang wajah orang lain dan merasakan ada muka satu orang yang terlintas di kepalanya. 

Sang ustaz menduga Ashanty terkena penyakit ain, yang didapat dari pujian-pujian yang ia terima.

Kisah pengobatan spiritual ini mencuri perhatian publik dan memicu berbagai reaksi di media sosial.

Baca Juga
Posting Komentar