Alasan BCL Lebih Pilih Tiko Wardhana Ketimbang Ariel NOAH Dibongkar Denny Darko


Keputusan Bunga Citra Lestari (BCL) untuk menikah kembali, kali ini dengan Tiko Aryawardhana, memunculkan berbagai reaksi dan spekulasi dari publik. 

Rumor kedekatan BCL dengan Ariel NOAH sempat menjadi perbincangan, namun Denny Darko membongkar alasan di balik pilihan BCL.

Dalam sebuah video di kanal YouTube-nya, Denny Darko mengungkap bahwa alasan BCL memilih Tiko Aryawardhana adalah karena Tiko memenuhi keinginan pribadinya sebagai Bunga Citra Lestari, bukan sebagai BCL yang merupakan seorang artis terkenal.

Menurut Denny Darko, Tiko Aryawardhana adalah sosok yang diinginkan oleh BCL dalam kehidupan pribadinya. 

Denny menyebut bahwa Tiko cocok dengan keinginan BCL sebagai seorang wanita, dan karakter serta penampilan Tiko sesuai dengan selera BCL.

Denny menjelaskan bahwa Tiko memiliki potongan rambut pendek yang khas "Jaksel" (Jakarta Selatan) dan penampilan yang rapi. 

Tiko juga disebut memiliki tubuh yang sesuai dengan sosok seorang Ayah, mungkin sesuai dengan kebutuhan anak-anak BCL.

"Cowoknya ini (Tiko Aryawardhana), memenuhi keinginannya seorang Unge, bukan BCL," kata Denny Darko, menggunakan sebutan "Unge" untuk menyebut BCL.

Denny menambahkan bahwa pilihan BCL untuk menikah dengan Tiko adalah keputusan pribadi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya sebagai individu, tidak terpengaruh oleh harapan atau ekspektasi orang banyak. 

Ia juga menyebut bahwa Ariel NOAH mungkin lebih sesuai dengan harapan banyak orang daripada keinginan pribadi BCL.

"Jadi bukan memenuhi kebutuhan BCL-nya. Kalau BCL kan harapannya sama Ariel NOAH. Jadi bukan Unge, tapi lebih ke harapan orang-orang yang mungkin akan menyamai seorang Ashraf Sinclair," jelas Denny Darko.

Penjelasan Denny Darko ini memberikan konteks lebih dalam mengenai pilihan BCL dan mengungkap bahwa keputusan tersebut lebih bersifat pribadi dan sesuai dengan keinginan dirinya sebagai Bunga Citra Lestari.

Baca Juga
Posting Komentar