Akting Fuji Diledek, Netizen Sebut Jelas Beda Kelas dengan Tissa Biani


Setelah polemik antara Tissa Biani dan Fuji mereda, keduanya masih kerap dibanding-bandingkan oleh netizen. Selain urusan karier dan popularitas, kemampuan akting keduanya menjadi sorotan.

Perbandingan kemampuan akting ini muncul setelah cuplikan teaser film 'Bukan Cinderella' yang dibintangi oleh Fuji dirilis. 

Dalam potongan film tersebut, akting Fuji, yang memerankan tokoh utama, mendapat kritik karena dianggap kurang baik.

@alrumioficial

Potongan Film bukan Cinderella jadi viral, Akting fuji dinilai kalah kelas dengan Tissa Biani #fujian #fuji #fujiantiutami #fujiantiutamiputri #tissabiani #tissa #fyp #fypã‚·゚viral #virall

♬ suara asli - Alrumi Official - Alrumi Official

"Sayang aktingnya dinilai kurang sempurna. Bahkan sebagian warganet terang-terangan menilai akting adik ipar mendiang Vanessa Angel itu jelek," demikian bunyi keterangan yang menyertainya.

Di sisi lain, Tissa Biani, mantan pacar Thariq Halilintar, dinilai memiliki kemampuan akting yang baik, terutama ketika memerankan tokoh sampingan dalam trailer film 'Gadis Kretek' yang tengah viral. 

Netizen menyebut akting Tissa jauh lebih ciamik daripada Fuji.

"Aktingnya jauh banget dari Tissa," tambah keterangan tersebut.

Cuplikan perbandingan kemampuan akting Fuji dan Tissa Biani ini menjadi viral di TikTok, dan sejumlah netizen memberikan respons dan komentar. 

Ada yang mengkritik kemampuan akting Fuji, menyebutnya kalah kelas dengan Tissa Biani. Sebagian netizen juga menyoroti bahwa ini baru pertama kali Fuji main film dan langsung mendapatkan peran utama.

Meskipun ada kritik terhadap kemampuan akting Fuji, beberapa netizen juga menyatakan bahwa sebagai pemula, wajar jika aktingnya belum sempurna. 

Perbedaan jam terbang antara keduanya juga dianggap sebagai faktor yang berpengaruh.

Baca Juga
Posting Komentar