Akhirnya Bertemu, Outfit Fuji dan Asnawi Mangkualam Jadi Sorotan


Teka-teki pertemuan antara Fuji dan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, akhirnya terjawab. 

Mereka bertemu dalam sebuah acara hangout geng BAH di Jakarta, di mana keduanya turut merayakan ulang tahun salah satu kerabat, Moza Bhita.

Dalam acara tersebut, Asnawi Mangkualam terlihat mengenakan pakaian serba putih, termasuk kaos T-shirt, celana pendek, kaos kaki, dan sepatu sneakers. 

Fuji, mantan pacar Thariq Halilintar, juga tampil serupa dengan busana putih, mengenakan kaos T-shirt lengan panjang, celana pendek, kaos kaki, dan sepatu sneakers.

Fuji mengabadikan momen ulang tahun Moza Bhita dengan membagikan video di akun Instagram pribadinya, sambil menuliskan, "Happy birthday Mos, Mos."

Unggahan video pertemuan Fuji dan Asnawi Mangkualam ini menjadi viral di media sosial TikTok, dengan jumlah tayangan yang mencapai 929,9 ribu.

@akun_story_25 #asnawimangkualam #asnawi_bhr #asnawifuji #fujian #BHA #fujiantiutami ♬ suara asli - story_video

Netizen pun memberikan berbagai respons dan komentar. Beberapa dari mereka menyambut antusias pertemuan ini, sementara yang lain merasa fokus pada outfit serupa yang dikenakan oleh Fuji dan Asnawi Mangkualam.

"Asyik, ada Asnawi. Ini baru gue suka," tulis seorang netizen.

"Kiw Asnawi masuk circle Jakarta," ucap netizen lain.

"Asnawi sekarang suka kumpul sama geng BAH," ujar netizen lainnya.

Namun, sebagian netizen juga membuat komentar tentang outfit serupa yang dikenakan keduanya, menyebutnya mirip pasangan.

"Couple celana pendek putih-putih, ah seneng banget," tulis seorang netizen.

"Fuji dan Asnawi couple-an ye," tutur netizen lain.

"Outfit Fuji sama capt kayak couple ya," kata netizen lainnya."

Baca Juga
Posting Komentar