Nia Ramadhani Buang Muka Lihat Aaliyah Massaid, Disebut Karma dari Fuji

Isu mengenai Aaliyah Massaid yang tidak disambut hangat oleh sebagian personel Geng Cendol saat berada di Singapura sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan publik.

Selain insiden saat sesi makan-makan, Aaliyah Massaid juga diduga dicueki oleh Nia Ramadhani menjelang acara lari marathon MS Glow pada Sabtu (2/12/2023).

Dalam unggahan video yang beredar, pacar Thariq Halilintar terlihat mengabadikan momen menjelang acara lari marathon tersebut. 

Dalam video tersebut, Aaliyah Massaid menyapa beberapa peserta lari marathon yang kebanyakan adalah keluarga Raffi Ahmad.

"Pagi, bintang (Raffi Ahmad). Ayo ibu (Syahnaz Sadiqah) selamat pagi, morning ibu (Nagita Slavina)," ujar Aaliyah Massaid.

Setelah berinteraksi dengan keluarga Andara, Aaliyah Massaid tampaknya hendak menyapa Nia Ramadhani yang berada di ujung lokasi. 

Namun, istri Ardi Bakrie itu nampak tidak memberikan sambutan hangat kepada Aaliyah Massaid.

Nia Ramadhani terlihat memalingkan wajah dan berjalan menjauhi Aaliyah Massaid, sementara adik Zahwa Massaid segera mengubah arah kameranya.

@madamesuperstarindonesia Positif think, Nia Lagi Ada Telpon .. #viral #artisindo #selebritis #madamesuperstarindonesia #gosipartis #gosipviral ♬ suara asli - MADAME SUPERSTAR

"Let's go. Ini tim pertama yang turun," sambung Aaliyah Massaid.

Cuplikan video pertemuan Aaliyah Massaid dan Nia Ramadhani ini menjadi viral di media sosial TikTok dengan jumlah tayangan mencapai 712 ribu.

"Video Aaliyah dicuekin Nia Ramadhani jadi viral," tulis akun TikTok @madamesuperstarindonesia pada Rabu (6/12/2023).

Respon dan komentar netizen pun bermacam-macam terkait insiden tersebut. 

Ada yang menganggap Aaliyah Massaid berusaha terlalu akrab, sementara sebagian lainnya menilai ini sebagai karma akibat perlakuan Aaliyah terhadap Fuji.

"Sok akrab banget si Aaliyah," tulis seorang netizen. "Aaliyah tuh kayaknya coba-coba buat ikut nimbrung biar eksis, biar viral, dan terkenal," kata netizen lain.

Namun, sebagian netizen juga melihat ini sebagai karma dan mengingat insiden ketika Aaliyah Massaid diduga mencueki Fuji.

"Dulu waktu Media Clash, Fuji papasan sama Aal. Fuji senyum, tapi Aal cuek aja, gak senyum balik," ujar seorang netizen.

Baca Juga
Posting Komentar