Profil Tiko Wardhana, Duda 3 Anak yang Akan Menikahi BCL pada Desember


Bunga Citra Lestari, atau yang dikenal sebagai BCL, dikabarkan akan mengikat janji pernikahan dengan Tiko Pradipta Aryawardhana atau Tiko Wardhana pada bulan Desember mendatang di Bali.

Kabar kebahagiaan ini diumumkan oleh Staf Pendaftaran KUA Pasaer Minggu, Jakarta Selatan, daerah tempat tinggal BCL. 

"Rekomendasi pernikahan di KUA Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani dalam video di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (25/11/2023).

Rencananya, pernikahan BCL dan Tiko dijadwalkan pada tanggal 2 Desember 2023, meskipun Emma tidak dapat memberikan konfirmasi resmi terkait tanggal tersebut.

Tiko Wardhana, yang berhasil memenangkan hati Bunga Citra Lestari, memiliki latar belakang profesi yang berbeda dengan sang penyanyi. 

Pria berusia 43 tahun ini bekerja di sektor perbankan, menempati posisi Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales.

Ternyata, Tiko dan BCL adalah alumni dari universitas yang sama, yaitu Universitas Trisakti dengan jurusan Ekonomi. 

Meski tanggal lahir Tiko tidak diketahui secara pasti karena ia menjaga privasi dengan baik, melalui akun Instagram-nya @tikotiki (yang dikunci), terungkap bahwa Tiko memiliki ketertarikan pada olahraga, musik, dan traveling.

Berdasarkan foto yang diunggah di Facebook, Tiko Wardhana sebelumnya telah menikah dan memiliki tiga anak. Namun, informasi mengenai agamanya saat ini tidak dapat dipastikan.

Berikut adalah biodata singkat Tiko Aryawardhana:

- Nama: Tiko Aryawardhana

- Usia: 43 tahun

- Pekerjaan: Pegawai Bank (Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales)

- Hobi: Musik, Traveling, Olahraga

- Instagram: @tikotiki

- Status: Duda

- Jumlah Anak: 3 orang

Kedekatan Tiko Wardhana dan BCL pertama kali dikabarkan sejak November 2022, dan beberapa momen kebersamaan mereka telah terungkap kepada publik, termasuk momen ulang tahun BCL yang ke-40.

Baca Juga
Posting Komentar