Nggak Kuat Kena Bully Netizen, Billy Syahputra Mau Pensiun Dini Jadi Artis


Billy Syahputra, sosok yang telah menghiasi dunia entertainment selama 10 tahun, membuat pengumuman mengejutkan. 

Pasca mengalami tekanan mental akibat bully netizen, Billy Syahputra menyatakan niatnya untuk mundur dari panggung hiburan.

"Rencana sebentar lagi aku bakal mundur dari dunia entertainment," ungkap Billy Syahputra melalui unggahan terbarunya di Instagram seperti dilansir Suara.com.

Alasan di balik keputusan ini, menurut Billy, adalah rasa bosan yang telah menyelimuti dirinya selama satu dekade berkarier sebagai artis. 

Ia kini berkeinginan untuk mengejar kesibukan baru.

"Aku udah bosan jadi artis selama 10 tahun," tutur Billy Syahputra.

Tak tanggung-tanggung, Billy bahkan mengungkapkan niatnya untuk beralih profesi menjadi pedagang seblak setelah memutuskan pensiun dari dunia hiburan. 

Ia merespons dengan santai terhadap kemungkinan tersebut.

"Aku berniatan akan beralih profesi sebagai pedagang seblak. Nggak apa-apa ya netizen, aku jadi penjual seblak," ujar Billy Syahputra.

Tidak merasa malu dengan pilihan ini, Billy menegaskan bahwa yang terpenting adalah penghasilannya didapat dengan cara yang halal.

"Kan yang penting halal," tandasnya.

Sebelumnya, Billy Syahputra mengungkapkan rasa sedih dan tekanan mental yang ia alami akibat bully netizen terkait konten prank yang melibatkan Chandrika Chika. 

Dalam konten tersebut, Billy sengaja menciptakan situasi agar Chika emosi, dengan menyebutnya sebagai artis yang hanya terkenal berkat goyangannya di TikTok.

Namun, Billy tidak menyangka bahwa kontennya tersebut akan mendapatkan reaksi negatif dari netizen. 

Banyak yang menyerangnya sebagai artis jalur instan lewat mendiang Olga Syahputra, kakak kandungnya.

"Akhirnya aku dibilang netizen, ‘Lo jadi artis juga karena Olga Syahputra. 

Kalau bukan karena adiknya Olga, lo nggak bakal jadi artis’," ungkap Billy Syahputra, tanpa menampik keterkaitannya dengan Olga.

Dengan keputusan pensiun ini, Billy Syahputra tampaknya ingin mencari kedamaian dan kesibukan baru di luar sorotan dunia entertainment yang selama ini telah menjadi bagian dari hidupnya.

Baca Juga
Posting Komentar