Kariernya Sebagai Penyanyi Dangdut Dipertanyakan Usai Berhijab, Zaskia Gotik Berikan Jawaban Berkelas


Penyanyi Zaskia Gotik mengambil keputusan berhijab setelah menjalani ibadah umrah, dan meskipun mendapat banyak godaan dan keraguan dari warganet, dia menanggapinya dengan sikap yang berkelas.

Zaskia Gotik tidak menyangkal bahwa banyak yang meremehkan dan bahkan mempertanyakan karier menyanyinya setelah mengenakan hijab. 

Meski begitu, dalam wawancara dengan awak media, Zaskia Gotik menyatakan bahwa dia tidak takut kehilangan pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut. Dia yakin bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

"Di luar banyak orang (bilang), 'Kok sayang banget. Neng nyanyinya bagaimana?'" ungkap Zaskia Gotik. 

Namun, dia menegaskan, "Ah semua yang mengatur Allah, rezeki apa pun itu sudah Allah yang ngatur. Jadi Neng menyerahkan semuanya sama Allah apa pun yang akan terjadi ke depannya, Neng serahkan semua sama Allah."


Zaskia Gotik mengakui bahwa dia masih belajar dalam memakai jilbab dan berharap dapat istiqamah dalam penampilannya. 

"Masih belajar sih, masih banyak yang harus dipelajari, jadi orang lebih baik karena kita nggak pernah tahu ke depan bagaimana. Jadi penampilan kayak gini, Neng masih banyak belajar, masih banyak kurangnya, masih proseslah," katanya.

Dengan sikap yang penuh kerendahan hati, Zaskia Gotik menyampaikan harapannya untuk terus menjadi lebih baik dan istiqamah dalam menjalani hidup. 

"Mudah-mudahan Neng selalu istikamah. Ingin jadi orang yang lebih baik lagi insyaallah. Pokoknya didoain aja yang terbaik, mudah-mudahan Neng jadi manusia, pribadi, dan istri yang baik buat suami dan keluarga," harapnya.

Baca Juga
Posting Komentar