Digeruduk Fans Fuji Saat Live Streaming, Respons Aaliyah Massaid Jadi Omongan


Aaliyah Massaid belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial karena dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar. 

Kedekatannya dengan Thariq Halilintar membuat Aaliyah Massaid dibandingkan dengan Fuji oleh beberapa penggemar yang menyayangkan kandasnya hubungan antara Fuji dan Thariq Halilintar.

Dalam sebuah siaran langsung di Instagram, Aaliyah Massaid diserbu oleh fans Fuji yang memberikan komentar di kolom live streaming. 

Aaliyah Massaid, bersama teman-temannya termasuk Ayung, mencoba menjalani siaran langsung dengan santai, namun ia menyayangkan komentar-komentar yang muncul di kolom.

"Kitanya tuh seru, kitanya adem, tapi komennya agak-agak..." ujar Aaliyah Massaid.

Ayung kemudian menyarankan agar Aaliyah Massaid tidak membaca kolom komentar. Sebagian warganet merasa kasihan dengan Fuji karena komentar yang negatif.

Unggahan ini menuai beragam komentar dari publik. 

Beberapa menyayangkan sikap penggemar Fuji yang menyerang Aaliyah Massaid, sementara yang lain merasa kasihan dengan Fuji dan menginginkan agar hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bisa berjalan baik.

@althar2908 Bkin risih🤣 #thariqhalilintar #aaliyahmassaid #fypã‚· #thoriqaliyah #fyp #alyathariq #CapCut ♬ suara asli - Tho®️🅰️al ♾

Sebagian komentar netizen antara lain:

"Fuji lagi yang kena, kasihan nasibmu, Ti."

"Anggap saja sampah lewat Aal. Yang penting kamu bahagia dengan bang Thor."

"Rada-rada memang fansnya nyampah di mana-mana."

"Kenapa Uti selalu kena ya, padahal dia diem aja."

"Mending suruh nikah aja deh, biar nggak ada yang komen tentang Fuji terus. Kasihan pihak Aal dan Fujinya tau."

Baca Juga
Posting Komentar