Belikan Atta Halilintar Jam Seharga Rp 1,1 Miliar, Aurel Hermansyah Salah Tingkah Dipuji Mertua

 

Aurel Hermansyah mendapat pujian dari mertuanya, Geni Faruk, karena memberikan hadiah mewah berupa jam tangan Patek Philippe senilai Rp 1,1 miliar untuk suaminya, Atta Halilintar, yang berulang tahun ke-29. 

Dalam video yang beredar, Atta Halilintar terlihat bahagia dan terkejut dengan hadiah tersebut, sementara Geni Faruk memuji Aurel Hermansyah karena bisa memilih hadiah sesuai kesukaan suaminya.

"Hadiah dari istri nih, ayo kita lihat. Wih emang istri saya, emang ngeri. Gokil," kata Atta Halilintar dalam video tersebut.

Melihat reaksi bahagia suaminya, Geni Faruk mengatakan, "Emang Nur (Aurel Hermansyah) paling tahu kesukaan suami."

Setelah membuka hadiah, Atta Halilintar mengucapkan terima kasih kepada Aurel Hermansyah, dan mereka saling mencium. Video ini kemudian menjadi viral di media sosial TikTok.

Sejumlah netizen memberikan respons dan komentar yang beragam terkait video ini. 

@cerita_viral2023 Ameena dan mamanur sama2 salting 🥰 #aurelhermansyah #attahalilintar #genhalilintar #ibugenhalilintar #ulangtahun #ameena #azura #thoriqhalilintar ♬ suara asli - Cerita Viral

Beberapa netizen menyebut bahwa Aurel Hermansyah selalu memberikan hadiah yang istimewa setiap ulang tahun, dan ada juga yang menyoroti tingkah laku Geni Faruk yang tampak bahagia dan bangga atas keberhasilan Aurel Hermansyah memilih hadiah.

"Dari sebelum nikah, Aurel mah gak pernah perhitungan," ujar netizen.

"Mantu yang cewek berikut harus pinter-pinter nyimpen uang, kalau mantu yang cowok nanti harus kerja keras sampai tipes," tulis netizen lain.
Baca Juga
Posting Komentar