6 Foto Kedekatan Fuji dan Violenzia Jeanette, Sering Dibilang Kakak Beradik


Persahabatan antara Fuji dan Violenzia Jeanette menjadi sorotan publik karena keakraban mereka yang begitu erat. 

Keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama dan terlihat seperti kakak beradik. 

Violenzia, yang sering dipanggil Mama Thofu, dianggap memiliki peran yang penting dalam kehidupan Fuji, terutama setelah kepergian Vanessa Angel.


Violenzia, sahabat mendiang Vanessa Angel, telah menjadi sosok yang mendukung Fuji dalam berbagai aspek kehidupan. 

Netizen bahkan memberikan sebutan "Mama Thofu" karena perannya yang dianggap sebagai figur pengganti Vanessa untuk menjaga dan membimbing Fuji dan Thariq Halilintar selama menjalin asmara.

Dekat dengan keluarga Haji Faisal, Violenzia tidak hanya bersahabat dengan Fuji tapi juga dengan keluarga besar, termasuk ibunda Fuji, Dewi Zuhriati. 

Netizen menyebutnya sebagai pengganti peran Vanessa dalam menjaga Fuji.

Dalam komentar netizen, terlihat apresiasi atas peran Violenzia dalam memberikan dukungan kepada Fuji, terutama dalam menghadapi krisis rumah tangga dan perceraian dengan Rheza Pahlawan. 

Violenzia mendapat pujian karena selalu ada untuk Fuji, memberikan dukungan dan semangat untuk bangkit.

Keduanya terlibat dalam berbagai proyek pekerjaan yang sama, dan unggahan hasil pemotretan mereka selalu mendapat perhatian positif dari publik. 

Meskipun terpaut usia 12 tahun, Fuji dan Violenzia tampil kompak, sefrekuensi, dan selalu mendukung karier satu sama lain.

Dalam perjalanan persahabatan mereka, Violenzia juga menyampaikan pengagumannya terhadap Fuji atas kesetiaannya dalam mendampingi dan menjaga Gala, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Bahkan, Violenzia memberikan dukungan sejak Vanessa berada di penjara dan meminta Fuji untuk terus semangat menjaga Gala.

Melalui unggahan di media sosial, Violenzia menunjukkan keyakinannya bahwa meskipun Fuji masih tergolong muda, dia mampu mengurus Gala dengan sepenuh hati. 

Keduanya juga pernah bergabung dalam perkumpulan ibu-ibu, dan Violenzia yakin bahwa cinta adalah yang terpenting dalam mengurus seorang anak. 

Persahabatan ini tidak hanya mencuri perhatian tetapi juga menyentuh hati banyak orang yang mengikuti kisah kehidupan keduanya.

Baca Juga
Posting Komentar