Sudah 3 Tahun Pacaran, Ini Alasan Jefri Nichol dani Maria Theodore Akhirnya Go Public


Jefri Nichol akhirnya memberikan penjelasan mengapa ia memutuskan untuk membongkar urusan asmara dengan Maria Theodore ke publik. 

Meskipun mereka telah menjalin hubungan selama tiga tahun, Jefri mengakui bahwa menyembunyikan hubungan mereka selama ini menjadi beban tersendiri.

Dalam podcast Vindes yang dipandu oleh Desta dan Vincent, Jefri Nichol diminta untuk mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk secara terbuka membicarakan hubungannya dengan Maria Theodore. 

Terungkap bahwa alasan sederhana namun manis menjadi pendorong utama keputusan tersebut.

Jefri Nichol mengaku bahwa ia tidak tahan melihat foto-foto lucu bersama Maria hanya tersimpan di ponselnya tanpa bisa dibagikan ke publik. 

Ia menginginkan bisa membagikan momen-momen manis bersama sang kekasih di media sosial seperti pasangan pada umumnya.

"Sebenernya simpel sih alasannya, kebanyakan foto yang lucu-lucu, enggak dipost-post," ungkap Jefri seperti dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Hal ini menunjukkan keinginan Jefri Nichol untuk membagikan kebahagiaannya bersama Maria Theodore kepada khalayak, meskipun hal ini mungkin membuat beberapa penggemarnya merasa kecewa.

"Jadi sayang gitu kalau enggak di-post," tambahnya.

Lebih lanjut, Jefri Nichol mengungkapkan bahwa Maria adalah sosok yang sangat pas menjadi kekasihnya, menunjukkan sisi bucinnya terhadap sang kekasih.

"Udah paling pas sih," ungkapnya.

Meskipun penjelasannya singkat, cuplikan video ini berhasil mencuri perhatian publik dan menimbulkan beragam komentar dari warganet. 

Beberapa memberikan tanggapan positif, sementara yang lain merasa skeptis terkait keputusannya untuk membuka hubungan mereka ke publik.

Baca Juga
Posting Komentar