Haji Faisal Bongkar Kelakuan Thariq Ketika Masih Pacaran dengan Fuji


Meskipun kini sudah tidak lagi berpacaran, hubungan antara Fuji dan Thariq Halilintar masih menjadi sorotan. Haji Faisal, ayah Fuji, tidak menutupi bahwa Thariq adalah sosok pria yang baik dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keluarganya.

Dalam sebuah wawancara di saluran YouTube bersama Rey Utami, Haji Faisal memuji Thariq sebagai pemuda yang mudah bergaul dan bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan keluarganya. 

Bahkan, keakraban Thariq dengan cucunya, Gala Sky, membuat Haji Faisal merasa bahwa Gala mendapat perhatian yang baik dari Thariq.

"Saya melihat nilai positifnya sangat besar, dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Thariq," ungkap Haji Faisal. 

Dia menambahkan bahwa Thariq adalah sosok yang mudah akrab dan dapat bersosialisasi dengan baik di lingkungan keluarganya.

Meskipun hubungan Thariq dengan putrinya tidak bisa berlanjut, Haji Faisal yakin bahwa keduanya masih menjaga hubungan baik setelah berpisah. 

Dia tidak memberikan detail tentang bagaimana hubungan mereka saat ini, tetapi meyakinkan bahwa semuanya berjalan baik.

Terkait isu percintaan terbaru, Thariq sedang dekat dengan Aaliyah Massaid, sementara Fuji dikabarkan menjalin asmara dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam. 

Meski sempat beredar kabar ketidaksetujuan Haji Faisal terhadap hubungan Fuji dan Asnawi, beliau menegaskan bahwa tidak memiliki banyak syarat untuk calon pasangan Fuji. 

Yang terpenting, calon pasangan tersebut harus berhati baik, bisa melindungi anaknya, menjadi imam bagi keluarga, dan mampu menyesuaikan diri dengan keluarga Fuji.

Haji Faisal menegaskan bahwa ia tidak ingin menetapkan kriteria yang kaku karena pada akhirnya, kebahagiaan anaknya adalah yang terutama. 

"Yang saya cari itu adalah bagaimana anak saya bahagia dengan pasangannya. Walaupun tidak memenuhi keinginan saya, tapi dia bahagia, dia aman, dia damai, bagi saya sudah luar biasa," imbuh Haji Faisal.

Baca Juga
Posting Komentar