Siap Nikahi Anak Umi Pipik, Gaji Egy Maulana Tembus Rp 2,7 Juta Per Hari

Pemain sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, akan segera menikah dengan Adiba Khanza, anak mendiang ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik. 

Pernikahan mereka dijadwalkan pada tanggal 10 Desember 2023. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Asnawi Mangkualam dalam sebuah sesi live baru-baru ini.

Selain berita pernikahan, besaran gaji dan nilai kontrak Egy Maulana Vikri juga menarik perhatian. 

Menurut situs Transfermarkt pada tanggal 7 Desember 2023, nilai pasar Egy Maulana Vikri mencapai 225 ribu Euro atau sekitar Rp 3,7 miliar. 

Angka ini diperbarui pada 17 Agustus 2023 saat Egy membela klub Dewa United.

Sejak pindah dari Lechia Gdansk ke FK Senica pada 30 Agustus 2021, nilai pasar Egy Maulana Vikri mencapai 150 ribu Euro atau sekitar Rp 2,5 miliar. 

Puncak nilai transfernya terjadi saat berpindah dari FK Senica ke Zlate Moravce pada 10 Agustus 2022, mencapai 300 ribu Euro atau sekitar Rp 5 miliar.

Meskipun nilai transfernya diketahui, besaran gaji Egy Maulana Vikri saat ini belum diumumkan, menjadi tanda tanya publik. 

Sebuah asumsi dari seorang netizen di TikTok menyebutkan bahwa gaji Egy Maulana Vikri di FK Senica sekitar Rp 83,4 juta per bulan atau sekitar Rp 2,7 juta per hari.

Di sisi lain, seorang netizen di kanal YouTube 90 Menit juga mencoba memperkirakan kekayaan Egy Maulana Vikri ketika berkarier di Eropa. 

@saepulwbs Balas @m.miftahluthfi gaji Egy Maulana #egy #egymaulanavikri #affsuzukicup2020 #sepakbolaindonesia #gaji #viral #fypã‚· #fyp #bola #fypage #viral ♬ UEFA Champions League Anthem - UEFA

Klaim tersebut menyebutkan bahwa Egy diperkirakan memiliki harta kekayaan sekitar 3 juta USD atau sekitar Rp 42 miliar.


Baca Juga
Posting Komentar