Diragukan Jadi Caleg, Verrell Bramasta Diejek Cuma Pamer Foto Bukan Visi Misi


Verrell Bramasta mendapati dirinya menjadi sasaran kritik warganet setelah mengumumkan pencalonannya sebagai anggota legislatif untuk Dapil Jawa Barat 7 yang mencakup Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Alih-alih mendapat dukungan, warganet justru menantang Verrell Bramasta untuk memberikan visi dan misinya sebagai calon DPR. 

Beberapa bahkan meminta agar Verrel diwawancarai oleh jurnalis Najwa Shihab untuk memberikan penjelasan lebih lanjut.

Tantangan-tantangan ini diungkapkan oleh warganet melalui kolom komentar pada unggahan Verrell Bramasta. 

Dalam postingannya, anak Vena Melinda dan Ivan Fadilah tersebut berbagi tantangan yang dihadapinya dalam memasuki dunia politik.

"Tahun 2023 merupakan tahun yang cukup menantang bagi saya. Di awal tahun ini, saya dihadapkan pada persimpangan yang sulit, baik dalam kehidupan pribadi maupun karier. Meninggalkan dunia yang telah saya bangun selama hampir sembilan tahun bukanlah keputusan yang mudah," ungkap Verrell Bramasta.

Alasan Verrell Bramasta untuk terlibat dalam dunia politik adalah untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. 

Meskipun banyak kritik yang muncul, dia menyatakan harapannya untuk dapat memberikan pengabdian kepada Indonesia.

Namun, warganet tetap menunjukkan ketidakpuasan mereka terhadap pengumuman tersebut, meminta klarifikasi lebih lanjut tentang visi, misi, dan tujuannya sebagai calon legislatif.

"Seenggaknya kalau nyaleg kasih portofoliomu ke rakyat. Visi misi atau tujuan keberadaanm di kursi legislatif. ini semua slide isinya foto diri sendiri doang, nyaleg apa jadi brand ambassador?" kritik @nueria***.

"Visi misi apa? Yang ditunjukin ke rakyat apa? Karena artis or populer doang? Baru ini lihat caleg pake outfit yg ga proper gitu," tambah @vasam***.

"Pengin lihat diwawancarai Mbak Najwa, ha ho ha ho gak jawabnya kek artis-artis sebelumnya. Berani enggak mas Verrell?" tantang @bagindo***.
Baca Juga
Posting Komentar