Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra dengan Boy William, Resmi Pacaran?


Pasangan selebriti Ayu Ting Ting dan Boy William kembali membagikan momen kemesraan mereka melalui unggahan foto terbaru di media sosial. 

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat akrab, dengan Boy William merangkul Ayu Ting Ting, dan foto lain menampilkan Ayu Ting Ting memeluk Boy William dari belakang.

Dalam keterangan foto, Ayu Ting Ting menulis dengan bahasa dan huruf Korea, mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan kado dari Boy William. 

"Jangan geser ada teletubbies. Setelah sekian lama. Aku suka hadiah ini dan terima kasih sayang lol," tulis Ayu Ting Ting.

Unggahan tersebut langsung mendapat respons positif dari warganet, dengan ratusan like dalam satu jam dan ribuan komentar. 


Banyak warganet penasaran dengan status hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William, apakah hanya gimik semata atau mereka resmi berpacaran.

"Guys, gue serius nanya, Mereka pacarankah? Please jawab," tanya salah satu warganet.

"Ini beneran jadian. Apa cuma mau bikin lagu atau album," ungkap warganet lainnya.

Namun, ada juga yang berharap bahwa Ayu Ting Ting dan Boy William benar-benar menjalin hubungan asmara. 

Dukungan datang dari sejumlah warganet dan bahkan rekan selebriti seperti Dinar Candy.

"Please jadianlah," tulis Dinar Candy.

"Kan kan kalian loh, sweet gini. Aku doakan yang terbaik aja buat keduanya. Nggak harus pernikahan juga, persahabatan juga nggak apa-apa. Asal tetap akur dan menghibur kami," komentar warganet lainnya.

"Mereka yang pelukan, di sini aku yang baper," tambah warganet lainnya, menunjukkan dukungan dan antusiasme mereka terhadap hubungan yang dikembangkan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William.

Baca Juga
Posting Komentar