Aaliyah Massaid Diminta Jangan Pakai Poni, Takut Dikira Ikutan Gaya Fuji


Aaliyah Massaid tetap menjadi sorotan perbandingan dengan Fuji sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar, yang merupakan mantan kekasih Fuji. 

Kali ini, perhatian netizen tertuju pada Aaliyah setelah ia mengungkapkan rindunya untuk tampil dengan gaya rambut berponi melalui unggahan terbarunya di Instagram.

"Missing my bangs era," tulis Aaliyah Massaid sambil membagikan foto-fotonya.

Belakangan ini, Aaliyah Massaid jarang tampil dengan gaya rambut berponi dan lebih sering menampilkan dahinya dengan model kunciran ke belakang. 

Sebagian netizen menduga bahwa Aaliyah ingin kembali mengusung gaya rambut berponi seperti dulu. 

Meski begitu, banyak yang memberikan dukungan dan menyatakan bahwa apapun gaya rambut yang dipilihnya, Aal tetap dianggap cantik.

"Emang dasarnya cakep. Jadi mau diapa-apain juga tetap cakep," ujar seorang netizen.

"MasyaAllah cantik dan berkelas," kata yang lain.

"Aal pake poni dongs makin cantik," timpal lainnya.

"Cantiknya Aal. Wajahnya makin tirus makin cantik kayak Papa Adjie," seru yang lain.

Namun, ada juga netizen yang mengingatkan Aaliyah Massaid agar tidak menggunakan gaya rambut berponi. 

Tanpa menyebutkan nama, mereka khawatir bahwa Aaliyah akan dianggap meniru gaya rambut Fuji.

"Jangan pake Poni, ntar dibilang tetangga lagi ikutan gaya dia. Aaliyah udah Perfect yang sekarang," ungkap seorang netizen.

Komentar tersebut mendapatkan respons dari netizen lainnya yang meminta agar tidak menciptakan perbandingan dan memanas-manasi suasana dengan mengaitkan Aaliyah dengan Fuji.

"Apa sih komennya mancing-mancing, katanya nggak mau ramai tapi suka mancing," ujar seorang netizen.

"Nggak julid lah, itu kan kasih tahu aja karena kan memang bener nanti dibilang ngikutin lagi. Padahal semua orang juga berhak kali pakai. Tapi fans sebelah sensitif banget sedikit-sedikit bilang ngikutin. Jadi nggak masalah ngasih tahu walupun juga nggak masalah lu emang mau pakai poni," balas netizen lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Aaliyah Massaid dan Fuji dipertemukan di Singapura dalam rombongan bos MS Glow, Shandy Purnamasari. 

Raffi Ahmad yang ikut dalam rombongan bahkan sempat mengabadikan momen pertemuan mereka, serta meledek agar keduanya berdamai saja.

Baca Juga
Posting Komentar