Aan Story Tak Sebut Nama Fuji Saat Raih Piala Penghargaan, Auto Dirujak Netizen


Dalam acara Indonesian Music Awards 2023 pada Kamis (7/12/2023) kemarin, Fuji ikut terlibat sebagai Pembaca Nominasi bersama Happy Asmara.

Fuji dan Happy Asmara menyebut nama Aan Story sebagai pemenang piala penghargaan Collaboration of The Year.

Dari unggahan yang beredar, Aan Story tampak menyalami Fuji dan Happy Asmara sebelum naik ke podium memberikan sambutan.

Setibanya di podium, Aan Story terlihat grogi dan membacakan sambutan lewat contekan dari handphone.

"Selamat malam, Assalamualaikum wr wb. Sebelumnya saya grogi nih, pertama kali soalnya. Saya izin baca ya," ucap Aan Story.

Dalam sambutannya, pacar Violenzia Jeanette tersebut menyebut satu persatu nama yang berjasa dalam video klip musiknya. Namun, Aan Story melewatkan nama Fuji dalam ucapan terima kasihnya.

"Terima kasih Allah swt. Terima kasih mas Gilang, pacar saya Violenzia yang ada di sana, Celine, sahabat saya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marshel Widianto, dan untuk Elsa yang berhalangan hadir malam ini," sambung Aan Story.

Setelah itu, Fuji, Raffi Ahmad, dan yang lainnya di balik layar menegur Aan Story karena lupa menyebut nama Fuji dalam sambutannya.

"Tadi lo gak nyebut nama gue," ujar Fuji.

"Iya, lo harus berterima kasih dong sama Fuji," sambung Raffi Ahmad.

@peopleupdate Ahh ikutan senenggg lihatny#violenziajean #aanstory #fuji #happyasmara #celineevangelista #marselwidianto #raffiahmad #nagitaslavina ♬ Trauma - Aan Story & Elsya

Cuplikan video sambutan Aan Story ini menjadi viral di media sosial TikTok, dan banyak netizen yang mengekspresikan kekecewaannya terhadap Aan Story yang luput menyebut nama Fuji dalam sambutannya. 

Beberapa netizen menyatakan kekecewaan mereka terhadap Aan Story yang tidak mengenali kontribusi Fuji dalam video klip tersebut.


"Sedikit kecewa sama Aan Story, padahal Fuji juga ikut andil dalam video klipnya," tulis seorang netizen.

"Kok dia lupa menulis Fuji di handphone-nya?" kata netizen lain.

"Mungkin grogi, lupa sebut Prilly dan Fuji," tutur netizen yang lainnya.
Baca Juga
Posting Komentar